Bekali Siswa Motivasi Training dan Hipnotherapy untuk sukses

Berita Rubrik Guru

Siswa-siswi Madrasah Aliyah Tarbiyatut Tholabah (MA Tabah) yang tergabung dalam beberapa Organisasi di MA Tabah dengan khidmat mengikuti kegiatan Motivation Spritual Training and Hypnotherapy di Musholla Pondok Putri Tarbiyatut Tholabah hari Sabtu (27/07/19).

Acara yang diselenggarakan OSIS MA Tabah ini diikuti 160 siswa perwakilan dari pengurus dan anggota OSIS, Majlis Perwakilan Kelas (MPK), masing-masing Unit Kegiatan Jurusan (UKJ), Ambalan Pramuka, Lembaga Pers Siswa (LPS) An-Nashihah.

Dalam sambutan pembukaan, Khoirul Amin, M.Pd selaku Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan mengatakan, “Sangat istimewa dan sangat penting sekali motivation Training seperti ini, siswa dibekali pelatihan seperti ini supaya terdorong untuk membangkitkan dan meningkatkan semangat baru dalam belajar”.

“Dengan demikian, kita berharap semoga pasca kegiatan ini, siswa mampu lebih meningkatkan semangat belajar serta untuk meningkatkan mental siswa dalam memperoleh keberhasilan dan kesuksesan baik dibidang akademik maupun non akademik”, Tutur beliau

Sebagai narasumber kegiatan ini, OSIS menggandeng Dr. Muffarihul Hazin, motivator nasional dari Jakarta dengan didampingi tim.

Dalam waktu 3 jam, beliau memberikan beberapa materi, selain peningkatan dalam hal semangat belajar, siswa juga diberikan memotivasi akan pentingnya leadership dan relationship dalam berkehidupan untuk menuju kesuksesan.

30 menit terakhir sebelum acara selesai, pria yang juga sebagai sekjend IPNU Pusat, memberikan hypnotherapy kepada siswa untuk merenungi perjalanan spiritual yang dahsyat, sehingga tidak sedikit siswa yang tersedu menangis meneteskan air mata.

Untuk mengakhiri acara, motivator memberikan aba-aba hitungan tiga bilangan satu-dua-tiga serta perintah tepuk tangan yang serentak dan sekeras-kerasnya untuk membangunkan siswa dari tidur hipnotis.